Pages

Labels

Tuesday, April 19, 2016

Ducati Siapkan Dua Motor Sport Baru untuk Tahun 2016


Ducati 959 Panigale 2016 dan Hypermotard 939 2016 Siap Diluncurkan – Salah satu pabrikan motor sport terpopuler di dunia yang berasal dari Italia, Ducati pada tahun 2015 ini memang begitu serius dalam menekuni pasar motor sport kelas atas global. Setelah sebelumnya pabrikan motor yang memiliki warna kebanggaan merah ini mengumumkan akan kehadiran beberapa produk motor sport baru serta pembaharuan motor sport Ducati yang sudah ada untuk persiapan tahun 2016 mendatang.

Ducati Siapkan Dua Motor Sport Baru untuk Tahun 2016
Ternyata persiapan tersebut tidak sampai di sana saja. Di kabarkan bahwa Ducati masih menambah dua varian motor sport terbarunya. Motor tersebut adalah model Panigale dan Hypermotard yang memiliki varian mesin baru untuk tahun 2016. Kabar tersebut pun didapatkan dari informasi yang beredar bahwa Ducati telah mendapatkan sertifikat uji emisi untuk kedua motor tersebut.
Dari informasi yang ada, dokumen dari California Air Research Board memang telah mengkonfirmasi  bahwa dua model motor sport terbaru ini dan model-model 2016 dari Ducati lainnya, akan ditampilkan pada ajang pameran otomotif tahunan di Italia yakni Milan Motor Show (EICMA) 2015. Di mana pameran otomotif tersebut akan diselenggarakan pada bulan November mendatang. Setelah ajang tersebut tentu saja Ducati akan mempersiapkan proses produksi massal agar model-model motor sport terbaru tersebut dapat dipasarkan pada tahun 2016 mendatang.
Seperti dilansir dari laman Visordown, Ducati 959 Panigale sendiri dimodali dengan mesin berkapasitas 955 cc. Sedangkan untuk model Ducati Hypermotard 939 memiliki mesin yang berkapasitas 937 cc. Informasi tersebut pun didapatkan dari sertifikat uji emisi yang telah dilakukan oleh Ducati.
Dari informasi tersebut, diketahui bahwa Ducati akan menghadirkan tiga varian berbeda untuk model Hypermotard 939, yakni mulai dari varian Standar, SP dan Hyperstrada.
Di tahun 2015 ini, Ducati memang begitu berhasrat dalam mengenalkan berbagai model baru. Di ketahui bahwa mereka akan akan meluncurkan sembilan model baru d EICMA dan menurut Claudio Domenicali selaku CEO Ducati, dua dari sembilan model yang ada merupakan motor sport yang dikhususkan untuk segmen baru. Nah, kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari Ducati. Baca juga Ducati Telah Siapkan Motor Adventur dengan Mesin Lebih Gahar dan Ducati Segera Luncurkan Versi Penyegaran dari Diavel Cruiser.

No comments:

Post a Comment