Pages

Labels

Monday, April 4, 2016

USAHA YANG MENJANJIKAN DI TAHUN INI

Contoh Usaha Sampingan Yang Menguntungkan Tahun 2016 - Anda ingin memulai usaha? bingung mencari modal yang cukup untuk memulai usaha? saat ini ada kabar gembira yang mungkin bisa menjadikan pola pikir anda akan terbuka.

Kali ini saya akan memberikan contoh usaha sampingan yang sangat menguntungkan di tahun ini, saya ambil contoh penjual sayuran. Untuk memperoleh sayuran saat pagi hari mungkin tidaklah tentang yang sulit untuk sebagian ibu rumah-tangga. cukup keluar rumah, maka bisa dengan mudah kita peroleh tukang sayur keliling yang jual bermacam type sayuran dan bahan baku kebutuhan masak-memasak yang lain. di komplek perumahan, aktivitas menuggu tukang sayur melewati yakni kebiasaan untuk sebagian ibu-ibu yang tidak sempat pergi ke pasar untuk berbelanja sayuran dan bahan baku untuk masak.

Ide Peluang Usaha 2015

Peluang Usaha Modal Kecil yang Menguntungkan

Dengan modal usaha yang kecil cukup 1 juta tukang sayur sudah bisa memperoleh rezeki yang berlimpah dari sebagian langganannya. namun sayangnya tukang sayur hanya aktif mungkin saat pagi hari mulai jam 6 pagi dan mungkin tak sampai siang, dan ini bikin ibu-ibu harus lari ke pasar jika ingin beroleh sayuran di siang hari.

Saat ini banyak penjual sayuran yang rela menggunakan motor baru, bahkan banyak yang menggunakan motor yang terbilang mewah hanya untuk mencari hasil yang sangat menggiurkan hanya dari menjual sayuran di kawasan perumahan. Perhatikan beberapa penjual sayur di bawah ini: 




Berapa omset yang mereka dapatkan dari penjual sayur? Anda pasti tau! secara logika tidak mungkin orang menjual sayur dengan motor mewah mendapatkan hasil yang sedikit, betul kan? baca: Tips mencari ide peluang usaha

Itulah contoh usaha sampingan yang menguntungkan di tahun 2016, semoga anda tidak kalah dengan keberanian mereka dalam memulai usaha di rumah. Semoga bermanfaat. baca juga wirausaha rumahan yang menjanjikan

No comments:

Post a Comment